Guru seni budaya, yang cerdas, kreatif, inovatif, mandiri dan menyenangkan.

Sabtu, 13 Desember 2008

Pelatihan ICT / multi media IACTA

Menjadikan pengurus IACTA berbasis tehnologi.

Dalam rangka menjalankan program kegiatan IACTA yang salah satunya ialah memberikan pendidikan dan pelatihan mengenai ICT , khususnya mengenai bagaimana mensinergikan tehnologi dalam penggunaan email, internet yang nantinya bisa menjadi media komunikasi yang efektif antar penguru melalui tehnologi tersebut. Disamping juga mengadakan pelatihan mengenai PROSHOW sebagai media pembelajaran seni budaya secara visual.

Kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada : Minggu ke 2 Bulan januari, tepatnya tanggal 10 Januari 2009 yang bertempat di ruang multi media komputer SMP Islam AL-Izhar Pondok Labu Jakarta Selatan. Kegiatan ini akan diikuti oleh para pengurus IACTA sekitar 24 Orang yang akan di pandu oleh salah satu pengurus Yaitu Sdr. andi suandi (untuk pembuatan email dan hidupnya email) dan Sdr. Subhan (untuk Proshow sebagai media pembelajaran visual)

Kegiatan semacam ini akan terus ditindaklanjuti untuk teman-teman anggota IACTA secara umum dengan pemilihan waktu dan timing yang tepat, sehingga sasaran yang akan dicapai sesuai dengan target yang dicanangkan, Berbasis tehnologi.
Mari kita sukseskan acara dari pengurus untuk pengurus !!!!

Salam budaya.

Tidak ada komentar: